iklan

Rabu, 02 Desember 2009 11.26

sejarah blog ini + pengalaman

blog ini saya buat sebenar nya untuk kepentingan alumni SD (hah?sd????)
hehehe bner kok saya masih eSDe tp dikit lagi mao smp ya doa in aja supaya lulus oke??
balik lagi to the point
ilmu saya tentang komputer emang masih secuil makanya kalian kasih saran biar blog ini keliatan bagus layaknya blog2 lain yg populer
niat saya mau jadiin nih blog sebagai "Diary" saya atau sebagai tempat curhat gitu dah tp kali ini isi nya baru lawakan2 tak bermutu yang dapet nya jg dari situs lain(Read more klik judul)




dan juga mau jadiin blog ini untuk yg berhubungan dengan skhool ntah itu mau reoni'an (hah? sd reoni'an???? yang bner aja) hehe soal nya menurut saya 1000 teman itu terlalu sedikit dan 1 musuh itu terlalu banyak karna itu saya ingin menjalin persahabatan sejati
karna kalau hubungan pertemanan cuma sebatas di skolah aja dan ntar gimana kalau sudah lulus? apakah pertemanan cuma sampai segitu saja???
saya sering berpindah2 skolah kelas 1-2 smester 1 di sulawesi tanah kelahiran saya tp langsung terbang lagi ke jakarta. sa'at itu saya merasa kehilangan teman baik saya yg ada di sana.
Tp untunglah bapak saya kerja di kantor sulawesi jd mungkin anak bawahan bos saya masih inget sama saya,
lalu kelas 3 pindah kebandung, kali ini saya bersyukur pindah ke bandung karna sekolah saya yg di jakarta orang2 di skolah saya seperti ngga menerima saya skolah di situ tiap hari di palakin kaya pentolan aja tuh anak kalo ga ngasih saya di kroyok 10 orang untung aja bisa selamet gara2 ada pedagang. Duh anak2 jaman sekarang masih kecil aja udah palak palakan. Trus kelas 4 smester dua pindah lagi ke jakarta sampai sekarang masih di jakarta .Tp beda sekolah, dan untungnya anak2 di skolah ini agak baek walopun kadang2 galak.
ya cuma segitu doang yg mau saya sampaikan mungkin rada ga jelas dan kurang bisa di mengerti maklum saya baru kelas 6 kemampuan sastra bahasa saya masih sedikit jadi kurang enak di cerna bahasa nya hehehe
sekian dan terima kasih
Go Blog!!!!!! :D

0 Comments On "sejarah blog ini + pengalaman"